Sabtu, 29 Desember 2012

Member


Di warung Mie ayam

Hyo: bang gue pesen mie ayam 3 mangkok gak usah pake mie,,
tae: hah? lu mesen mie ayam kgak pake mie?
hyo: iyalah...
tae: terus yang lu makan apa?
hyo: gue makan bumbunya aja..!!
tae: bumbunya aja? ih aneh" aja lu..
hyo: terserah gue dong. Orang gue yg mesen!
*datanglah sica*

Tae: eh sica, si hyo masa ,pesen mie ayam kgak pke mie..!
Sica: kgak pke mie? terus yg dia makan ape?
Hyo: UDAH DEH LU SEMUA DIEM...!
sica: eh gue mau tanya. Lu kan pesen mie ayam tapi kgak pke mie, terus yg lu makan apanya?
hyo: GUE MAKAN BUMBUNYA..! puas lu..!
Tae: eh mending kita pergi aja ya..
sica: iya bner..
tae: nyok kita nyari becak..
hyo: eh lu pade mau kmn?
tae dan sica: kita mau nyari becak! npa? lu mau ikut?
hyo: ehh lu jgn pada pergi...
*tae dan sica langsung pergi ninggalin hyo*
hyo: wah gawat...tmen" gue pada kabur..mending gue ikut kabur aja deh..

*pas abang mie ayamnya lagi gak ngeliat hyo, dia langsung nyusun strategi. Dia langsung buka sepatu high heels-nya dan*

Hyo: 1....2.....3......Kabuuurrrr.......
abang mie ayam: neng sini blm bayar!!

* abang mie ayam itu ngejar" hyo. smp di pertigaan ada banci yg lagi berdiri, bajunya agak mirip ama hyo, terus abang itu narik rambutnya dan apa yg terjadi..?*

abang mie ayam: heh neng sekarang kamu kena..!
banci: eh abang...
abang mie ayam: ba...ban....BANCIII...!!!!!
*abang mie ayam pun lari terbirit² *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar